Silaturahmi ORMAS, KUA Kecamatan Seluma Selatan Kedatangan Pengurus GP. Ansor Seluma

Seluma (Humas) - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seluma Selatan kedatangan tamu dari Kepengurusan GP Ansor Kabupaten Seluma dimana terlihat mantan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd, Kepala KUA Kecamatan Sukaraja HD. Hamdan Fauzi, Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat dan Rekan-Rekan dari GP Ansor Seluma, Jum'at (26/7).

Dalam hal pertemuan ini yang dirangkum dalam ikatan tali silaturahmi membahas berbagai hal mengenai kinerja di kantor dan kegiatan di luar kantor. Contohnya saja ini, dengan adanya kegiatan diluar kantor atau disebut dengan kegiatan organisasi kita bisa dipertemukan dan saling tegur sapa.

Menurut Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd, dengan organisasi ini lah kita bisa dipertemukan kembali, kalau di rencanakan mungkin saja tidak sekebetulan ini, berhubung saya sudah pensiun mungkin akan jarang berkunjung ke seluma ini, berkat adanya kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ini saya bisa bertemu dengan rekan-rekan seperjuangan di Seluma dulu, Ujar beliau.

Dalam hal ini, Elon Suparlan, S.H.I.,M.H berkesempatan menjadi tuan rumah, berhubung kegiatan Diklat Terpadu Dasar (DTD) ini dekat dengan KUA Kecamatan Seluma Selatan, maka beliau-beliau ini berkunjung sekaligus beristirahat sejenak. Dalam pertemuan ini dibahas juga mengenai kinerja KUA untuk sekarang dan kedepannya, tidak lupa juga membahas mengenai organisasi yang sama-sama kita ikuti, ungkap Elon.

Tidak ada larangan untuk seseorang mengikuti suatu organisasi asalkan sesuai dengan situasi dan kondisinya. Yang jelas sesuai dengan akidah yang kita anut, jangan sampai keluar dari hukum agama kita. Dari organisasi inilah bisa membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas memiliki keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT, berakhlak mulia, ikhlas dan beramal shalih. Dari itu kita tau tujuan dari organisasi tersebut. (Naf/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA