Seluruh Pegawai KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Laksanakan Apel Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116

Seluma (Humas) - Seluruh Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras telah melaksanakan apel untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116 yang di laksanakan di Halaman KUA pada pagi Hari Senin (20/05).

Apel Hari kebangkitan Nasional ini sendiri di hadiri mulai dari staf, penyuluh dan pegawai ASN yang dipimpin langsung oleh kepala KUA Sam, yang mana dengan adanya peringatan Harkitnas ini sendiri dapat mengingatkan kembali dengan kebangkitan yang telah kita rasakan selama 100 tahun lebih sudah selayaknya dimanfaatkan untuk pembangunan bangsa.

Bila dahulu semangat nasionalisme yang didengungkan untuk memiliki negara merdeka berdaulat, maka dimasa kemerdekaan semangat nasionalisme digunakan untuk pembangunan sesuai keinginan dan kemampuan yang dimiliki.

Salihin, M. Ag selaku Kepala KUA juga berharap semoga dengan dilaksanakanya peringatan Harkitnas ini kita sebagai warga negara mampu menjungjung tinggi nilai nilai kebangsaan, dan bisa menjadikan negara nasionalisme yang berkarakter sebagai bangsa yang bermoral (relegius), karakter sebagai bangsa yang beradab,  dan karakter bangsa yang berpartisipasi, bagi kejayaan bangsa dan negara Indonesia. (Naf/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA