Plt KUA Kecamatan Lubuk Sandi Hadiri Wisuda Santri TPQ Kecamatan Air Periukan Beri Suport Kepada Karyawan KUA Lubuk Sandi Sehubungan Akan Di Gelar Kegiatan Yang Sama Pada Juli Mendatang

Seluma (Humas) – Plt KUA Lubuk Sandi Hadiri Undangan Wisuda Santri tingkat Kecamatan  Air Periukan Dilakasanakan pada Hari ini Rabu(26/06) kegiatan ini dilakukan di Gedung serba guna desa  Air Periukan. Kegiatan diikuti oleh 104 santri yang tersebar di seluruh Kecematan Air Periukan.

Tampak tamu yang hadir kepala Kasi Fakis Kementerian Agama Kabupaten  Seluma Marhaen, S.Ag M.Pd dan Plt. KUA Kecamatan Lubuk Sandi, Iis Sumirat, S.HI, kepala KUA Sukaraja H.D Hamdan Fauzi,S.Sos.I, serta para tamu undangan.

Plt Lubuk Sandi IIs sumirat berharap kepada para karyawan ASN dan Non ASN KUA Kecamatan Lubuk Sandi untuk mempersiapkan kelengkapan wisuda  mengingat KUA Lubuk Sandi Akan melaksanakan kegiatan pada awal Juli mendatang yang hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Dalam hal ini Iis sangat terkesima dengan rangkaian acara yang ditampilkan oleh para peserta wisuda. dan Kekompakan panitia. Dan berharap KUA Lubuk Sandi bisa melaksanakan Wisuda Santri sesuai yang telah direncakan” Terang IIs. (Naf/Rh)


TERKAIT

Berita LAINNYA