Peringati Isra Mi'raj Dengan Kajian Islam, MIN 02 Benteng Perkuat Siswa/i nya Dengan Ilmu Agama

Selasa, 20 Februari 2024, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2 Bengkulu Tengah meriahkan perayaan peringatan Isra' Mi'raj.

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Selasa, 20 Februari 2024, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2 Bengkulu Tengah meriahkan perayaan peringatan Isra' Mi'raj.Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd, memimpin acara dengan penuh semangat dan kehangatan.Puncak kegiatan ini adalah ceramah ilmiah yang disampaikan oleh penceramah Ustadz Dahler Rambe, S.Ag, M.Pd. Beliau memberikan wawasan mendalam tentang peristiwa Isra' Mi'raj serta makna spiritual yang terkandung di dalamnya.

Bapak Izhar, M.Pd, dalam sambutannya, menyampaikan " Momen keagamaan seperti Isra' Mi'raj ini sangatlah penting dalam memperkuat ikatan spiritual dan nilai-nilai keislaman di tengah-tengah anak-anak didik madrasah hal ini bertujuan untuk membersamai tumbuh kembang anak dengan pengalaman dan pengetahuan tentang nilai keislaman. " Ucapnya .

Seluruh peserta, termasuk siswa-siswi MI Negeri 2 dan para guru, sangat antusias mengikuti ceramah yang diisi dengan penjelasan mendalam dan penuh kebijaksanaan dari Ustadz Dahler Rambe. Semangat kebersamaan dan kekhusyukan terasa begitu kuat, menciptakan atmosfer yang penuh keberkahan.Perayaan Isra' Mi'raj di MI Negeri 2 Bengkulu Tengah tahun ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan pemahaman keagamaan, tetapi juga sebagai momen mempererat tali persaudaraan di antara warga madrasah. Semoga semangat kebersamaan ini terus berkembang dan mencerahkan setiap langkah pendidikan keislaman di MI Negeri 2.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA