Peringatan Hari Pramuka ke-63 : Siswa-Siswi MTs Nurul Kamal Meriahkan Pawai Obor

REJANG LEBONG (HUMAS) – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-63, siswa-siswi MTs Nurul Kamal turut ambil bagian dalam pawai obor yang berlangsung meriah pada Rabu malam, 10 Agustus 2024. Kegiatan yang diadakan di lingkungan Kota Curup ini diikuti oleh ratusan pelajar dari berbagai sekolah dan organisasi Pramuka. (10/08)

Para siswa-siswi MTs Nurul Kamal dengan penuh semangat dan antusiasme membawa obor yang menyala, melambangkan semangat kepramukaan yang terus menyala dalam diri generasi muda. Pawai ini dimulai dari Markas KODIM 0409 dan berakhir di Lapangan Dwi Tunggal, diiringi oleh sorak sorai warga yang turut menyaksikan acara tersebut.

Kepala Sekolah MTs Nurul Kamal,Hariyanti, S.Pd, menyampaikan "partisipasi siswa-siswi dalam pawai obor ini merupakan bagian dari pembinaan karakter yang terus dilakukan di sekolah. "Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap para siswa dapat semakin menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, kebersamaan, dan cinta tanah air, yang merupakan inti dari gerakan Pramuka," ujarnya.

Pawai obor ini juga diisi dengan berbagai penampilan kesenian dari para peserta, seperti atraksi drumband dan tarian tradisional yang menambah semarak acara.

Kegiatan pawai obor ini diharapkan dapat terus menjadi tradisi yang menginspirasi para pelajar untuk terus berperan aktif dalam kegiatan kepramukaan dan menjadi generasi muda yang tangguh dan berakhlak mulia.(ruli)


TERKAIT

Berita LAINNYA