Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Hadiri Acara Rapat Koordinasi Persiapan Peringatan HUT RI

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras, Diman menghadiri acara Rapat Persiapan Peringatan HUT RI yang di laksanakan  di ruang Aula Kantor Camat Semidang Alas Maras, acara ini dilaksanakan pada pagi hari Rabu (17/07). Dalam acara Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Camat, KUA, Polsek, Koramil, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan berserta jajarannya. 

Kemudian disampaikan oleh Diman selaku perwakilan pihak KUA, dalam acara koordinasi ini membahas secara bersama mengenai Persiapan Peringatan HUT RI yang dimulai dengan proses pembentukan panitia untuk kegiatan tersebut. Acara ini juga berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada suatu kendala apapun. Rapat ini digelar untuk memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta, serta petugas yang bertugas di lapangan. 

Kepala KUA Semidang Alas Maras, Salihin, M. Ag  menanggapi bahwa memang benar acara Rapat Koordinasi tersebut digelar hari ini dan dirinya telah menugaskan Penyuluh untuk menghadiri acara tersebut dikarenakan masih ada urusan penting. Ia sangat mendukung dan berharap agar kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan rencana. Dia juga berharap seluruh jajaran dilingkungan Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras juga ikut serta berperan aktif dan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaannya nanti. (Eka/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA