Penuh Semangat, Siswi MAN Seluma Persiapkan Diri Mengikuti Lomba Musabaqoh Fahmil Qur'an Pada MTQ Tingkat Provinsi Mewakili Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)-Perlombaan Musabaqoh Fahmil Qur'an yang diselenggarakan pada MTQ ke XXXVI tingkat Provinsi Bengkulu yang digelar di Bengkulu Utara membawa enam siswa - siswi MAN Seluma untuk mengikuti lomba tersebut. MTQ ini digelar selama tujuh hari pada tanggal 3 hingga 9 Juni 2024.

Untuk mematangkan diri mengikuti lomba Fahmil Qur'an, siswa - siswi MAN Seluma dan Pembina melakukan latihan. Rabu (29/5).

Saat sedang fokus latihan, salah seorang awak media MAN Seluma menemui salah seorang Pembina cabang lomba Fahmil Qur'an, Herani, S. Pd. I, Gr, mengungkapkan pada perlombaan fahmil Qur'an ini yang diujikan yaitu mengenai Kurikulum madrasah Aliyah serta berorientasi pemahaman Al -Quran dan umum meliputi wawasan kebangsaan dan dunia Islam.

"Man Jadda wa Jada , ikhtiar dan doa terus kami lakukan, bismillah semoga MAN Seluma dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Seluma" harapnya. (Eka/Rsk)


TERKAIT

Berita LAINNYA