Pengurus Permata Ar-Rahman Kelurahan Sukaraja Koordinasi Ke KUA Sukaraja

Seluma (Humas) – Beragam kegiatan dilakukan Majelis-majlis Taklim dalam rangka memperingati dan memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW. Setiap daerah memiliki budaya dan tradisi uniknya saat memperingati hari kelahiran Rasulullah SAW.  Pengajian Permata Ar-Rahman menggelar Serangkai acara lomba diantaranya Lomba Mtq Lomba Pembacaan Sholawat Nabi, Lomba MC dan Rubiah.

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Saw Pengurus Permata Ar-Rahman merencanakan mengadakan perlombaan untuk semua  ibu-ibu pengajian  majelis taklim yang ada di Kecamatan Sukaraja. Pada hari ini Jum’at pengurus Permata Ar-Rahman  datang Ke kantor Urusan Agama (KUA)  Kecamatan Sukaraja untuk berkoordinasi tentang rencana perlombaan untuk memperingati Maulid Nabi  Muhammad SAW yang akan dil;aksanakan pada tanggal 18 september 2024 di Masjid Nurul Islam  Kelurahan Sukaraja.

Kedatangan Pengurus Permata  Ar-Rahman di sambut baik oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I dan mensuport rencana kegiatan tersebut .Tujuan dari kegiatan perlombaan ini  adalah untuk menjalin kerjasama, meningkatkan ukhuwah islamiah dan meningkatkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW dengan cara bershalawat dan juga memotivasi para  ibu-ibu majlis taklim Kecamatan Sukaraja pada umumnya agar giat melaksanakan kegiatan keagamaan di majelis ta'lim serta  menambah ilmu dan wawasan di bidang Rubiah,MTq  dan lomba lainnya. Hamdan juga mengatakan perlobaan Membaca Shalawat nabi  ini  merupakan perlombaan  yang bagus untuk kita semua karena Shalawat nabi memiliki keutamaan yang sangat baik untuk kita mendapat syafaatNya  dan menjadi penolong kita di Yaumil Mahsyar kelak. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA