Penghulu KUA Tebat Karai Hadiri Kegiatan Forum Discussion (FGD) Kecamatan

Penghulu KUA Tebat Karai Hadiri Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Kecamatan

Kepahiang (Humas) --- Diskusi merupakan cara untuk memberikan gagasan dan pendapat antara dua orang atau lebih yang bertujuan untuk mencari kesepakatan. Seperti halnya pada hari ini, Senin (24/06/2024) di Kantor Camat Tebat Karai dari Polres Kepahiang mengadakan kegiatan Focus Group Discussin (FGD) dengan tema “Pencegahan Tindak Pencurian dan Kekerasan Terhadap Anak”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Bimas AKP. Heri Kurniawan, Camat Tebat Karai Ahmad Suryadi, S.IP, Penghulu Tebat Karai Lendi Nusa, S.Sos.I  dan Kades beserta Imam se- Kecamatan Tebat Karai.

Beberapa hal yang menjadi poin penting yang disampaikan Kasat Bimas Polres Kepahiang AKP. Heri Kurniawan adalah mengenai pentingnya meningkatkan keamanan atas kasus pencurian yang terjadi di Kecamatan Tebat Karai.

“Penindakan hukum terhadap pelaku tindak asusila, dan juga kita harus menerapkan dan mensosialisasikan Perda No. 12 Tahun 2020 tentang Jual Beli Kopi Merah,” ungkap Heri Kurniawan.

Selain itu Camat Tebat Karai, Ahmad Suryadi menyampaikan bahwa kita juga harus tetap melakukan pembinaan pencegahan stunting dan juga mensosialisasikan serta menjaga tertib pemilu dalam menghadapi pilkada tahun 2024.

Penghulu Tebat Karai, Lendi Nusa S.Sos.I juga menegaskan bahwan KUA Tebat Karai juga siap mendukung dan mensosialisakan program yang dijalankan Polres Kepahiang, agar berjalan dan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat, tutup Lendi. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA