PAI KUA SAM Rutin Laksanakan Mengaji Bersama di Majelis Taklim Al- Muhajiddin

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras Rutin laksanakan kegiatan mengaji bersama ibu-ibu Majelis Taklim, 
Dalam suasana hangat yang penuh kekhidmatan, 25 orang anggota Majelis Taklim Al-Mujahiddin desa Ketapang Baru, yang dibina oleh Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Ratnawati, melaksanakan kegiatan Pengajian atau mengaji bersama Al Quran pada, Jumat (08/05). 

Ratnawati sendiri selaku pembina Majelis taklim memberikan semangat dan motivasi kepada jamaah, mengingatkan mereka tentang keberkahan dalam membaca Al Quran serta mengamalkannya dalam kehidupan. Ia juga berkomitmen untuk bersinergi  dalam menjalankan  program keagamaan ini secara baik agar terus berjalan lancar. 

Ratnawati, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Semidang Alas Maras, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas majelis, dan diharapkan bisa menjadi syiar agar masyarakat bergabung dan mengaji bersama sehingga mampu mempererat silaturahim di antara kita semua masyarakat desa Ketapang Baru. (Eka/Des)


TERKAIT

Berita LAINNYA