PAI KUA Kecamatan Semidang Alas Maras Aktif Mengikuti Kegiatan Kesenian Zikir Keagamaan

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Semidang Alas Maras aktif dalam mengikuti Kegiatan Kesenian Zikir Keagamaan yang sudah dilestarikan di daerah atau desa se-Kecamatan Semidang Alas Maras, kegiatan ini dilaksanakan 2 kali dalam seminggu pada setiap acara Aqiqah dan acara lainnya seperti yang telah terlaksana pada hari Senin (08/07).

Melki Argianto menyatakan demi menjaga dan melestarikan kesenian tersebut, setiap minggu malam dan senin malam, kegiatan belajar zikir terus di laksanakan secara bergantian dirumah setiap anggota perminggunya di desa tedunan,  kegiatan ini  ditujukan untuk merangsang anak muda supaya tidak ketinggalan untuk ikut  belajar serta dalam kegiatan ini dan dapat menjadi contoh untuk warga desa-desa lainnya.

Kemudian Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin M.,M.Ag menanggapi perihal kegiatan tersebut beliau sangat mendukung sekali kegiatan-kegiatan seperti itu apalagi yang bernuansa keagamaan, semoga dengan berjalannya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara aktif oleh warga desa lainnya. (Eka/Mel)


TERKAIT

Berita LAINNYA