PAI KUA Kecamatan Seluma Timur Giat Sosialisasikan Semangat Membaca Al Qur’an

Seluma (Humas) – Pembinaan Majelis Taklim sudah merupakan kegiatan rutin bagi penyuluh agama Islam, Mardatella yang merupakan penyuluh agama Islam Kantor Urusan Agama kecamatan Seluma Utara giat melaksanakan dan mensosialisasikan betapa pentingnya membaca Al Qur’an untuk bekal diakhirat dan dalam kehidupan di dunia ini, sekaligus memberikan siraman rohani kepada Majelis Taklim Al-Muttaqin

Tema kali ini adalah tentang galakkan Semangat Membaca Al-Quran, Al-quran yang merupakan pedoman hidup bagi kita umat Islam , Al-quran adalah sumber utama dari segala hukum dalam kehidupan, kita dituntut harus bisa membacanya lebih – lebih bisa memahaminya. (Ujarnya)

al-quran berarti bacaan yang merupakan kalam Allah yang paling sempurna memiliki begitu banyak keutamaan dan juga kaya akan pengetahuan dan bernilai Ibadah bagi yang membacanya.

Kegiatan rutin dilakukan yaitu tadarus Alquran, saling menyimak, dan saling koreksi bacaan, tajwid. ada beberapa ibu-ibu yang masih belajar Iqra, yang kita tuntun satu persatu  membaca Iqra.( (Naf/Mrd)


TERKAIT

Berita LAINNYA