MTsN 2 Seluma Laksanakan Upacara Peringatan Harkitnas

Seluma (Humas)- Hari Kebangkitan Nasional diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Hari Kebangkitan Nasional  juga mempunyai tema khusus  setiap tahunnya. Tema Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024 adalah “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Tema ini dilatarbelakangi oleh harapan agar masyarakat Indonesia dapat bangkit untuk memajukan persatuan bangsa. Diharapkan Indonesia mampu terus bangkit dan tetap bersatu di tengah. Upacara ini berlangsung di halaman madrasah, Senin (20/4).

Tidak lupa MTsN 2 Seluma turut serta memperingati  Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS). Upacara HARKITNAS yang dilaksanakan di halaman MTsN 2 Seluma dan berjalan dengan khidmat dan lancar. Peserta upacara diikuti oleh seluruh civitas akademika MTsN 2  Seluma dengan mengenakan pakaian hitam putih sesuai surat edaran.

Peringatan Harkitnas bukan hanya momentum untuk merayakan capaian-capaian dalam dunia pendidikan, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus bergerak maju dalam mencapai visi pendidikan yang lebih baik, sehingga mereka sanggup menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.(Eka/ Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA