MTs Negeri 2 Seluma Ikut Memeriahkan Kegiatan Ramadhan 1445 H/ 2024 M Pondok Pesantren Ar-Raudoh

Seluma (Humas)- Dalam memeriahkan Kegiatan Ramadhan 1445 H/ 2024 M Pondok Pesantren Ar-Raudoh, MTsN 2 Seluma turut mengirimkan siswa-siswi terbaik di bidangnya untuk ikut berpartisipasi pada Pesantren kilat dan lomba-lomba. Kegiatan perlombaan yang berlangsung di Masjid Baitusalam, yang dimulai pada tanggal 18-24 (3/24). Kegiatan perlombaan sudah berlangsung selama 4 hari, adapun jenis lomba yang diadakan diantaranya, MTQ, Adzan, Kaligrafi, Tahfiz, Puisi Islam, Hikayat Nabi, dan Sholawat.

Kegiatan lomba pertama dimulai dari Tahfiz yang diikuti oleh Sherin Hafidzah, Nurmansyah, Najwan Rabah Hamami, dan sachi. Kegiatan perlombaan tahfiz belajar dengan lancar.

Lomba kedua yang sudah selesai adalah lomba adzan. Pada perlombaan adzan MTs Negeri 2 Seluma mengirim 2 siswa terbaik yaitu, Julian dan Hidayat. Sama seperti perlombaan sebelumnya pada perlombaan adzan ini  belajar lancar.

Pendamping perlombaan, Reda Kasih Nadia, S.Pd, berharap "walaupun dengan latihan yang singkat, insyaallah anak-anak bisa mendapatkan hasil yang memuaskan"ujarnya. (Naf/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA