MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Berpartisipasi dalam Kegiatan Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Senin, 10 Juli 2024, MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang telah berpartisipasi dalam kegiatan "Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah" yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong. Acara ini bertujuan untuk menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa di sekitar wilayah tersebut.

MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang turut berkontribusi dengan menyumbangkan 8 paket berisi mi instan dan susu. Paket-paket ini diserahkan secara langsung oleh Ibu Ira, selaku Kepala Madrasah, serta Ibu Wulan kepada panitia penyelenggara di Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) dan diterima dengan hangat oleh Ibu Asna, salah satu anggota panitia penyelenggara.

Kepedulian dari MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang ini diapresiasi oleh para peserta acara dan panitia penyelenggara, yang menganggap kontribusi ini sebagai langkah nyata dalam mempererat tali persaudaraan dan memperluas cakrawala kebaikan di masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi mereka yang membutuhkan.


TERKAIT

Berita LAINNYA