MIN 1 BU Borong Mendali Dalam Mengikuti Open Turnamen Kemenpora CUP 2.

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam mengikuti kegiatan Turnamen Kemenpora CUP 2 yang diadakan di Kota Bengkulu pada tgl 21-26 Oktober 2024  Duta MIN 1 BU Dengan penampilan yang luar biasa, dari  cabang turnamen yang di ikuti siswa-siswi perwakilan dari MIN 1 tersebut semuanya pulang dengan membawa mendali.

Suatu kebanggaan bagi madrasah seperti pada ekstrakurikuler cabang pencak silat ini baru beberapa bulan mengikuti kegiatan di Madrasah dan sekarang  telah mampu bersaing dengan kabupaten bahkan dengan provinsi lain.

Dalam ajang ini adapun Peserta didik yang berhasil membawa pulang mendali adalah sebagai berikut:
1. Marcel Rifki (mendali emas) usia dini 2 kelas F.
2. Fhabiyo Bhufalufefa (mendali perak) usia dini 2 kelas C.
3. Dyon Triansyah (mendali perak) Usia dini 1 kelas A.
4. Kyanza Dio Saputra (mendali perunggu) usia dini 2 kelas B.
5. Bima Aji Rimba Junior (mendali perak) usia dini 1 kelas B.

Dalam kegiatan ini guru pembimbing Wiwid Elvano Susantri,S.Pd mengungkapkan "kegiatan ini memang kita sudah mempersiapkan jauh hari baik dari segi fisik maupun mental anak, karena pertandingan ini tingkat Sumatra," jelasnya.

Sebagai tanda bentuk penghargaan baik pembimbing/pelatih dan peserta didik yang berprestasi madrasah selalu memberikan dukungan. Untuk itu dari pihak Madrasah hari ini, Senin (28-10-2024) memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Wakil kepala madrasah Yatimah,S.Pd mengungkapkan "semoga dengan adanya prestasi ini menjadi motivasi bagi peserta didik lainya untuk lebih giat lagi dalam berlatih," jelas beliau.( Nike/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA