Mewujudkan Generasi Yang Islami Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas Melaksanakan Kegiatan Rutin Di TPQ Binaan

Seluma (Humas)-Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Semidang Alas, Mislatuladiah, S.Sos.I melaksanakan kegiatan rutinnya DI TPQ AL-IKHSAN Desa Gunung Mesir, yang dalam satu minggu sebanyak empat hari yakni, hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, pada pukul 15.00 WIB

Dalam pengajian TPQ Nurul Al-Ikhsan itu penyuluh mengajarkan tata cara berwudhu, praktek sholat beserta bacaan-bacaan sholat, doa-doa pendek dan mengajar ngaji mulai dari Al-Quran sampai dengan Iqra'.

Dalam Hal ini Kepala KUA Semidang Alas Hendri Saputra M.Ag sangat mendukung adanya kegiatan yamg dilakukan Penyuluh Agama baik di Taman Pendidikan Al-Qur'an maupun di Majelis Taklim.

Beliau menuturkan bahwa anak-anak ini merupakan generasi penerus, yang sangat penting bagi Negara Republik Indonesia karena tanpa adanya bekal Agama yang Kuat pada diri seorang anak maka tidak ada pegangan hidup baik di dunia maupun di akhirat nanti. (Eka/Nur)


TERKAIT

Berita LAINNYA