Menghadiri BKMT Kecamatan Kepala KUA Sukaraja Di dampingi Camat Dan Polsek Sukaraja

Seluma (Humas) - Tujuan dari organisasi BKMT  tidak hanya menjadi wadah silaturahmi. Tetapi juga bagaimana meningkatkan ketaqwaan kita, bukan hanya kepentingan pribadi tapi bagaimana memulai dari diri kita untuk keluarga, saudara dan lingkungan sekitar yang akan menjadi benteng aqidah akhlak masyarakat,

Pada hari ini Jum’at (09/08), Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I menghadiri acara pengajian BKMT gabungan di Masjid Al-Ihklas Desa Riak Siabun. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya.

Acara pengajian BKMT yang dilaksanakan  di Masjid Al-Ihklas Desa Riak Siabun.  tersebut dihadiri oleh Ustad H. Mulya Hudori sebagai penceramah,Kepala KUA Kecamatan Sukaraja , seluruh Penyuluh Agama Islam Kecamatan sukaraja,  Camat,polsek sukaraja,Kepala Desa Riak Siabun beserta perangkatnya, Ketua BKMT Kecamatan Sukaraja dan seluruh Ketua Majelis Taklim se-Kecamatan Sukaraja dan masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya Handan Fauzi  memberikan pembinaan dan ucapan terima kasih kepada pengurus BKMT serta pengurus Majelis Taklim se-Kecamatan Sukaraja  dan para jemaah yang hadir dalam kegiatan keagamaan.

Acara ini berjalan dengan lancar dan sukses serta ditutup dengan pembacaan doa oleh anggota Penyuluh Agama Islam Qomaroddin. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA