Memperingati Hari Sumpah Pemuda, MAN 2 BU Laksanakan Upacara Bendera 

Bengkulu Utara (Humas) - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh tepat pada tanggal 28 Oktober, MAN 2 Bengkulu Utara mengadakan upacara bendera sekaligus upacara rutin setiap hari senin yang dilaksanakan pada Senin (28/10/2024). 

Upacara memperingati hari sumpah pemuda ini dilaksanakan di halaman MAN 2 Bengkulu Utara dengan mengenakan baju kebaya untuk putri dan baju batik untuk putra. Upacara ini diikuti oleh seluruh dewan guru, staf tata usaha, dan siswa kelas X, XI, dan XII. Yang bertindak sebagai petugas upacara adalah seluruh anggota OSIM MAN 2 Bengkulu Utara dan pembina upacara adalah Kepala Madrasah Nurhasiah, S.Sos.I,. M.Pd.

Pada kesempatan ini kepala MAN 2 BU berpesan pada peringatan hari sumpah pemuda ini agar siswa MAN 2 Bengkulu Utara dapat meningkatkan semangat seperti para pejuang Indonesia. "Sumpah pemuda adalah salah satu bukti dari perjuangan para pahlawan kita. Untuk itu, kalian sebagai generasi muda, tingkatkanlah rasa nasionalisme, tingkatkan semangat perjuangan dengan giat belajar. Semoga kalian dapat menjadi pemuda yang berguna bagi bangsa dan negara" ungkap beliau. ( Fipin/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA