Membanggakan, TPQ Al Qayyum Binaan PAI Curup Selatan Kembali Raih Penghargaan

REJANG LEBONG (HUMAS)  - TPQ Al Qayyum menunjukkan prestasi membanggakan dalam lomba hafalan surah pendek dan lomba azan yang diadakan di Masjid Al Falah, Dusun 2, Desa Teladan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. (11/08)

Dalam lomba hafalan surah pendek, perwakilan TPQ Al Qayyum berhasil meraih beberapa penghargaan, sebagai berikut:

-Kategori Kelas A (Kelas 1 SD sampai 3 SD): Zahra dari kelas 1 meraih Juara 2.

-Kategori Kelas B (Kelas 4 SD sampai 6 SD):William dari kelas 4 meraih Juara 2.

-Kategori Kelas C (SMP): Abdul Rahman Malik dari SMP kelas 1 meraih Juara 1.

Tidak hanya itu, dalam lomba azan, Abdul Rahman Malik juga memperoleh Juara 1, menambah daftar prestasi TPQ Al Qayyum di acara tersebut.

Keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan dan dukungan para guru serta semangat para peserta. TPQ Al Qayyum, yang merupakan bagian dari upaya pendidikan Al-Qur'an di Desa Teladan, terus berkomitmen untuk memajukan kemampuan anak-anak dalam membaca Al-Qur'an dan melaksanakan ibadah dengan baik.

Ella Sari, Selaku pembina TPQ menyebut, bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu untuk anak didiknya, tampil berani. "ini adalah ajang untuk mereka bisa tampil, fokusnya untuk mengikuti, dan berusaha maksimal, apabila menang alhadulillah, bila belum maka perlu berlatih lagi, tida apa karna sebagai pembelajaran untuk kedepan, " tuturnya. (ella)


TERKAIT

Berita LAINNYA