Masuk Hari Pertama: MTs N 4 Mukomuko Gelar Halal Bi Halal

Mukomuko (Humas) --- Sebagai tradisi pasca cuti idul fitri, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Mukomuko menggelar acara Halal Bi Halal pada hari pertama masuk sekolah. Tradisi ini menjadi momentum yang sangat penting bagi seluruh civitas MTs N 4 Mukomuko untuk mempererat tali silaturahmi antas sesama. Senin, (22/04).

Dalam acara tersebut, tidak hanya antar guru dan siswa-siswi yang saling bersalaman, melainkan seluruh siswa-siswi juga turut bersalam-salaman satu sama lain. Tindakan ini mencerminkan semangat kebersamaan yang tinggi di antara komunitas sekolah, serta menunjukkan rasa persaudaraan yang kuat di antara mereka.

Sebagaimana diketahui kegiatan Halal Bi Halal di MTs N 4 Mukomuko bukan hanya menjadi momen menyambut kembalinya rutinitas belajar-mengajar setelah liburan yang panjang, tetapi juga kesempatan bagi siswa-siswi dan guru untuk bertemu kembali dengan penuh kegembiraan.

Lebih dari sekadar ritual formal, Halal Bi Halal juga merupakan manifestasi nyata dari nilai-nilai kekeluargaan dan persatuan yang ditanamkan di lingkungan sekolah. Dengan semangat yang telah terjalin, MTsN 4 Mukomuko siap memulai proses kegiatan belajar-mengajar seperti biasanya dengan penuh semangat dan kegembiraan. [Nurbaiti]


TERKAIT

Berita LAINNYA