Lewat 'Mimbar Jum'at', PAI Muara Bangkahulu Sampaikan Jaga Kondusifitas dan Netralitas Jelang PILKADA 2024

Lewat 'Mimbar Jum'at', PAI Muara Bangkahulu Sampaikan Jaga Kondusifitas dan Netralitas Jelang PILKADA 2024

Kota Bengkulu (Humas) --- Melalui dakwah 'Mimbar Jum'at (Khutbah Jum'at), salah satu Penyuluh Agama Islam (PAI) Kementerian Agama (Kemenag) unit kerja Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Aditya Candra Utama,S.Kom.I. jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur- Wakil Gubernur serta Walikota-Wakil Walikota Bengkulu, menyampaikan pesan penting Khutbah Jumat tentang menjaga kondusifitas dan netralitas masyarakat Kota Bengkulu khususnya di Kelurahan Kandang Limun.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al-Firdaus Kandang Limun Kota Bengkulu Junaidi mengatakan, pesan Khutbah Jum'at ini sangat penting, karena berisi ajakan dan himbauan tepat serta mengingatkan semua jama'ah Sholat Jum'at warga Kota Bengkulu khususnya di Kelurahan Kandang Limun.

Menurut Junaidi, hal ini patut diapresiasi dan menjadi spirit semangat di kalangan masyarakat Kota Bengkulu khususnya di Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu agar tidak mudah terprovokasi, terpecah belah, saling bermusuhan dengan adanya himbauan pesan dakwah urgen jelang Pilkada Gubernur dan Walikota Tahun 2024 yang tidak lama lagi hadir di Bumi Rafflesia ini.

"Alhamdulillah suatu penyampaian tema khutbah Jum'at yang menurut kami sangat wajib kita support dan apresiasi,'' ungkapnya.

''Sekali lagi kami sampaikan terimakasih banyak pada Adinda Aditya,S.Kom.I. yang telah menyampaikan himbauan dan saran pentingnya untuk mengajak masyarakat Kota Bengkulu khususnya di Kelurahan Kandang Limun agar selalu menjaga kondusifitas dan netralitas jelang pelaksanaan Pilkada. Insya Allah apa yang disampaikan sangat bermanfaat bagi kami serta bermanfaat juga bagi tegaknya demokrasi Pilkada damai yang sehat, cerdas, berintegritas dan berkualitas". Pungkasnya. (Aditya/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA