Launching Senam Haji dan Peragaan Batik Haji, CJH Kemenag Seluma Antusias

Seluma (Humas)- Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan Launching Senam Haji dan Peragaan Batik Haji 1445 H yang dilaksanakan di serentak se-Indonesia pada Minggu (28/4). Untuk Kabupaten Seluma sendiri dipusatkan di Masjid Agung Baitul Falihin Tais dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kasi PHU Kemenag Seluma beserta Staf, dan hampir seluruh Calon Jemaah Haji Kemenag Seluma yang akan berangkat pada Kloter I Tanggal 15 Mei 2024 Mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa ini adalah salah satu program pemerintah yang begitu peduli dengan kesehatan Caloon Jemaah Haji yang akan berangkat tahun ini. Dengan mengadakan program ini, Heriansyah berharap CJH Kemenag Seluma selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dengan mengikuti program ini akan menambah semangat beribadah CJH terkhususnya CJH Kemenag Seluma.

Selaku Kasi PHU, Yulian Ansori,SE. M.H menyampaikan bahwa Untuk Kemenag Seluma sendiri, menggaet Dinkes Kemenag Seluma untuk melakukan peragaan Senam Haji.

“ Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Hampir seluruh CJH Kemenag Seluma dapat hadir dan mengikuti gerakan demi gerakan dengan penuh semangat. Selain itu, kita hari ini menyaksikan peragaan Batik Haji via zoom. Khusus tahun ini warna batik CJH Indonesia akan berwarna Keungu-unguan. Sesuatu yang baru yang lebih fresh. Semoga seluruh CJH bisa pergi dengan keadaan sehat dan kembali dengan keadaan selamat. “ Ujar Yulian. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA