Kunjungan Tim Dari Kanwil Kemenag Bengkulu Verifikasi Data Masjid Perpustakaan

Seluma (Humas) -  Elipski  adalah singkatan dari elektronik Literasi Pustaka Keagamaan yang merupakan bagian dari Kementerian Agama RI di bawah naungan Direktorat Jendral Bimas Islam.Kementerian Agama Provinsi Bengkulu memverifikasi data-dat masjid perpustakaan yang ada di Kecamatan Sukaraja . Ketua Tim Kepustakaan Islam M. Tauhid, Daharman ,Anindita dan Rita. Kehadiran mereka disambut oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H. D. Hamdan Fauzi ,S.Sos.I.

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaraja hari ini Rabu,18/07, kedatangan Tamu dari Kanwil Kemenag Bengkulu bersama Tim untuk memverifikasi data-data masjid yang sudah ada perpustakaannya dan pernah mendapat bantuan dari pusat.Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I,mengatakan diKecamatan Sukaraja ini belum ada yang terdaftar masjid perpustakaan sehingga  mengharapkan agar masjid-masjid perpustakaan yang di Kecamatan Sukaraja bisa segera di daftarkan.di aplikasi Elipski.

Kami berharap agar Masjid  Al-Ikhlas dan Masjid Akbar Al-Muttagin Desa Bukit peninjauan II, Masjid nurul Iman Desa Cahaya Negeri   agar di daftarkan ke aplikasi Elipski .Jika Masjid perpustakaan ini bisa terdaftar diaplikasi Elipski dan mendapat  bantuan  bisa bermanfaat dalam meningktakan literasi keagamaan Islam dan mendukung program pengurus masjid dalam memakmurkan masjid melalui penyediakan sarana prasarana perpustakaan masjid serta layanan kepada jamaah dan umat Islam, Harapnya Hamdan.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA