KUA Seluma Barat Layani Pendaftaran Calon dengan Pelayanan Prima

Seluma (Humas)-Setiap Hari Senin sampai Jumat Kantor Urusan Agama (KUA) Seluma Barat melayani setiap tamu yang datang baik itu keperluan pendaftaran calon pengantin, permintaan surat rekomendasi, kegiatan bimbingan calon pengantin,dan permintaan surat surat keterangan belum menikah bagi calon TNI dan lain lainnya. Tidak ubahnya pada hari Senin (29/4)

Semua pegawai dan staf kantor urusan agama (KUA),dan penyuluh siap dan selalu kompak dalam kegiatan itu sehingga setiap ada tamu yang datang merasa nyaman dan tidak sungkan dalam bertanya apabila ada keraguan pada mereka.
Sikap tata Krama yang di ciptakan dikantor itu sangatlah penting untuk menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam meningkatkan kinerja pelayanan di kantor urusan agama lebih baik lagi.

Kita harus selalu menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan didalam lingkungan kantor urusan agama (KUA) ini,supaya setiap ada tamu yang datang mereka merasa nyaman dan tentram " ujar Samsu salah satu staf di kantor urusan agama KUA Seluma Barat.

Setelah urusan mereka selesai ,mereka tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pegawai dan staf kantor urusan agama (KUA) yang telah membantu proses kepentingan mereka.(Eka/NY)


TERKAIT

Berita LAINNYA