KUA Lubuk Sandi Update Data Wisuda Santri di Penghujung Bulan

Seluma (Humas)- Rapat wisuda santri yang dipimpin langsung oleh PLT KUA Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.HI pada Jumat (28/06). Rapat yang dihadiri oleh para perwakilan dari TPQ serta para Panitia Penyelenggara yang diantaranya Asep Saepudin selaku Ketua Panitia, serta panitia lainnya. Rudi Hartono, Sapiin, Zaimar dan Rahmi adalah sebagian panitia yang hadir untuk membicarakan teknis apa saja yang akan dilaksanakan pada harinya nanti.

Iis Sumitat mengutarakan agar semua yang masuk dalam kepanitiaan untuk bisa bekerja sama agar acara ini agar dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah dipersiapkan. “Kita harus kerja tim agar wisudah santri tahun ini bisa terlaksana dan teroganisir dengan baik, jika masih ada kekurangan atau kendala teknis yang kecil itu bisa menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya.

Peserta yang sudah mendaftar sementara berjumlah 50 santri, namun jumlah ini masih masih bisa ditambah mengingat pelaksanaannya pekan depan ditanggal 11 Juli 2024. Tentunya para panitia ini akan ekstra bekerja agar acara ini bisa terlaksana dengan baik.(Eka/TR)


TERKAIT

Berita LAINNYA