KUA Lubuk Sandi Hadiri Perpisahan MTS N 1 Seluma

Seluma (Humas ) - Kepala Kantor Urusan Agama  (KUA) Kecamatan  Lubuk Sandi menghadiri acara perpisahan Siswa-siswi MTS N 1 Seluma yang diwakili  oleh Penghulu KUA Lubuk Sandi Muhamad Ardiasyah,S.Ag  pada Rabu (29/5).

Acara perpisahan dan pelepasan Siswa kelas IX MTS 1 Seluma dilaksanakan di halaman Sekolah MTS 1 Seluma beralamat di Desa Tumbuan.

Beberapa undangan yang hadir pada acara perpisahan ini Camat Lubuk Sandi yang diwakili oleh Sekcam Lubuk Sandi, Kemenag Seluma yang diwakili Oleh Kasi BIMAS Islam Nanang Hermanto,S.H.M.H, Babinsa, Prangkat Desa , tokoh masyarakat, tokoh agama dan para tamu undangan.

Acara pelepasan Siswa kelas IX MTS N 1 Seluma berjumlah 73 Orang  dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah MTS Isrul Iswanto,S.Pd dan didampingi para guru MTS  yang hadir pada acara perpisahan ini.

Ardi  mengucapkan selamat kepada siswa MTS N 1 Seluma yang ikut ujian pada tahun ini dan Ardi berharap siswa yang ujian bisa lulus semuanya, semoga bisa melanjutkan ke sekolah jenjang yang lebih tinggi dan bisa berprestasi.

“Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan bangsa. Terus semangat mencari ilmu untuk bekal di masa depan, baik di dunia maupun di akhirat nanti,” Tambah Ardi. (Eka/TM)


TERKAIT

Berita LAINNYA