KUA Kecamatan Seluma Barat Laksanakan Binwin Di Aula Kantor KUA Selbar

Seluma (Humas) -  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Seluma Barat  melaksanakan kegiatan Binwin pada calon pengantin yang sudah terdaftar di Aplikasi Simkah, kegiatan ink dilaksanakan pada tiap bulannya, kegiatan Binwin hari ini di ikuti oleh 5 pasang calon pengantin yang terdiri dari desa Purbosari tiga pasang, air latak satu pasang serta dari desa lubuk lagan  satu pasang.

Kegiatan Bimbingan Perkawinan kali ini dijadwalkan dari jam 08.00 - 15..30 WIB yang bertempat di Aula Kantor Urusan Agama Rabu 04/09/2024.
Narasumber kali ini di sampaikan oleh  Kepala KUA Kecamatan Seluma barat, Penyuluh Agama Islam, dan selain itu juga di hadiri oleh Balai KB kecamatan Seluma Barat juga sebagai narasumber. Dalam hal ini dari Penyuluh Agama Islam  oleh Mahani, S.Sos.I Imisnah S Ag, dan  Eva Susiana, S Sos I. Acara kali ini dibukak oleh panitia Samsuri, S sebagai panitia.MK 

Dengan di adakannya Binwin ini harapannya kepada calon pengantin agar banyak mendapatkan ilmu, terutama ilmu agama yang kelak sangat membantu dalam mendidik anak keturunannya sehingga bisa menciptakan anak yg soleh dan solehah, dan bukan itu saja catin juga di Bekali dg ilmu tentang bagaimana memberikan makanan yang bergizi sehingga anak terhindar dari bahaya stunting. Semoga ke depannya KUA Kecamatan Seluma Barat bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.
 (Eka/Sr)


TERKAIT

Berita LAINNYA