KUA Kecamatan Air Periukan Adakan Rapat Pembubaran Panitia Wisuda Santri TPQ dan MDTA

ma (Humas)- Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan, pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024, selepas salat Jum'at diadakan Rapat Pembubaran Panitia Wisuda Santri TPQ dan MDTA, yang dipimpin langsung oleh kepala KUA, Harun, S.Ag., M.H.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan, baik Penyuluh, Penghulu dan Staff. Rapat dibuka dengan sambutan Ketua panitia yang juga sekaligus pembacaan laporan kegiatan, laporan keuangan dari jumlah dana yang masuk dan dana yang dikeluarkan untuk kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari bagian ke-sekretariatan, di mana, disampaikan seluruh barang dan jasa yang digunakan. 

Selaku Ketua Panitia, M. Wahid Syafiuddin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah bekerja keras sehingga acara bisa berlangsung dengan lancar dan sukses. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada bapak kepala KUA Kecamatan Air Periukan yang telah memberikan support dan saran, dari awal persiapan kegiatan hingga paripurna kegiatan di hari Rabu yang lalu. 

Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Harun, menyampaikan ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan wisuda santri tingkat kecamatan yang diadakan dan di-inisiasi oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Perikan. Tentunya (sambung Harun), bahwa dalam setiap kegiatan pasti ada kekurangan dan kelebihan termasuk perlu adanya evaluasi agar kegiatan-kegiatan di masa datang dapat lebih sukses lagi. Ia juga berharap, bahwa kegiatan-kegiatan program khusus seperti ini menjadi kegiatan rutin dan terus berjalan dan dilaksanakan setiap tahunnya. (Eka/MWS)


TERKAIT

Berita LAINNYA