Kepala MIN 4 Kabupaten Seluma Menerima Kunjungan Tim Pendamping Pin Polio Staf klinik Dokes Polres Seluma

Seluma (Humas) - Belum lama Setelah libur Panjang Sekolah telah Selesai, Min 4 Kabupaten seluma Menerima kunjungan dari Kasi Dokes Polres Seluma.dalam rangka Mendampingi Tim kesehatan Puskesmas kecamatan Seluma Timur melaksanakan pemberian Pekan Imunisasi Nasional (PIN) pollio kepada anak anak MIN 4 kabupaten Seluma yang berlokasi di kelurahan Bungamas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang kepala MIN 4 Seluma, adapun yang hadir pada kesempatan tersebut Kasi Dokkes dan staf klinik Polres Seluma yaitu, Poppy Haryati,Weki Saputra dan Ida.F, Selasa 23/7.

Pendampingan Kasi Dokes Polres Seluma ini  merupakan  bagian dari tugas tugas polri sebagai bentuk kepedulian kepada anak agar sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

Kepala MIN 4 Seluma Samsuriyadi,S.Pd.I sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan staf klinik dan Kasi dokkes Polres Seluma yang sudah berkenan mendampingi tim kesehatan dari Puskesmas Seluma Timur,mudah-mudahan kerja sama ini akan selalu terjaga dan berjalan lancar.(Naf/M.Iqbal )


TERKAIT

Berita LAINNYA