Kepala MIN 4 Benteng Tanda Tangani PERKIN Tahun 2024 Tenaga Pendidik Dan Kependidikan

 Sebanyak 23 pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah yang terdiri dari guru, TU, satpam dan cleaning service tanda tangani perjanjian kinerja tahun 2024 yang bertempat di ruang guru MIN 4 pada Senin ( 19/02/2024).

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Sebanyak 23 pegawai Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah yang terdiri dari guru, TU, satpam dan cleaning service tanda tangani perjanjian kinerja tahun 2024 yang bertempat di ruang guru MIN 4 pada Senin ( 19/02/2024).Perjanjian Kinerja di MIN 4 ini merupakan dokumen kesepakatan yang berisi penugasan dari Kepala Madrasah kepada pendidik dan tenaga kependidikan untuk melaksanakan program disertai dengan indikator kerja. Tujuan disusunnya Perjanjian Kinerja ini salah satunya adalah sebagai tolak ukur penilaian keberhasilan atau kegagalan sasaran kerja.

Dalam sambutannya, Kepala MIN 4 Lestari Sri Rejeki, S.Pd, S.Sos.I menuturkan bahwa Perjanjian Kinerja ini merupakan salah satu tahapan dalam mewujudkan target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan dan program prioritas Menteri Agama. Penandatanganan ini juga sebagai bentuk komitmen untuk benar-benar menjalankan fungsi, tugas, wewenang dan tanggung jawab dengan baik dan sungguh-sungguh. Siap Bekerja lebih baik demi memajukan madrasah.

“ Bapak/Ibu yang saya hormati, hari ini kita bersama-sama menandatangani perjanjian kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dalam perkin yang Bapak/Ibu tanda tangani sudah tertera tugas yang harus dilaksanakan. Saya berharap kita semua berkomitmen melaksanakan tugas sebaik mungkin dan saling dukung antar warga madrasah khususnya dewan guru karena berhasil tidaknya madrasah ini tergantung kepada kita semua. Kita berdoa semoga madrasah kita makin baik dan makin maju sesuai dengan apa yang kita cita-citakan selama ini ”, pungkasnya. (Tina)


TERKAIT

Berita LAINNYA