Kepala MAN Seluma Ikuti Rakor Persiapan Pemberangkatan KSM Tingkat Nasional Di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu

Seluma (Humas)-Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Kabid Penmad Kanwil Kemenag provinsi bengkulu mengirimkan undangan rakor. Rapat koordinasi digelar dalam rangka persiapan pemberangkatan peserta KSM Provinsi Bengkulu menuju KSM tingkat Nasional di Kota ternate Maluku Utara Tahun 2024. Rapat koordinasi dipusatkan dipusatkan di ruang Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada Senin (12/8).

Undangan rapat koordinasi dihadiri oleh Kepala MAN IC Bengkulu Tengah, Kepala MAN 1 Kota Bengkulu, Kepala MAN Seluma, dan Kepala MtsN 2 Seluma. menindaklanjuti undangan rapat koordinasi tersebut, Kepala MAN Seluma Ichwan Saputra, M. Pd turut hadr pada rapat koordinasi persiapan pemberangakatan KSM tingkat Nasional tahun 2024.

Ichwan mengatakan “pada rapat persiapan pemberangkatan peserta KSM tingkat nasional ini, dibahas salah satunya mengenai persiapan peserta didik yang akan mengikuti KSM tingkat Nasional di Kota Ternate Maluku Utara. Pak Kabid menekankan untuk belajar semaksimal mungkin supaya nanti mendapat juara di KSM tingkat nasional” tuturnya.

Rapat koordinasi ini berjalan dengan sangat khidmat dan santai, serta diselingi oleh gelak tawa dari para peserta rapat yang hadir.  (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA