Kepala KUA Seluma Barat dan Kepala KUA Sukaraja Bertemu, Jalin Sinergi

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Seluma Barat Kedatangan Tamu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I, Senin ( 24/06).

Selesai Hadiri undangan dari Kepala Kemenag Seluma H. Heriasyah dalam rapat pemulangan jamaah Haji pada Senin, tanggal 24 Juni 2024 , yang mana dalam rapat tersebut membahas tentang   rencana  kepulangan jamaah Haji ke  Bengkulu pada tanggal 27 Juni 2024, Kepala Kantor urusan Agama Kecamatan Sukaraja singgah ke KUA Kecamatan Seluma Barat Untuk Bersilaturahmi.

Kepala KUA  Kecamatan Sukaraja H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I Diawal perbincangan, menuturkan bahwa kunjungannya  Ke KUA Kecamatan Seluma Barat adalah  semata untuk bersilaturahmi membangun sinergi antar Kepala KUA, serta untuk menyukseskan program pemerintah di bidang agama dan pengamalannya, 

Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat, S.H.I Mengucapkan terimaksih Kepada Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Yang telah berkenan mampir untuk Bersilaturahmi Ke Kantor KUA Kecamtan Seluma Barat, Semoga Silaturahmi tetap terjalin dengan baik.( Eka/Im)


TERKAIT

Berita LAINNYA