Kemenag Seluma Ciptakan Afirmasi Positif Melalui Apel Senin Pagi

Seluma (Humas)- Bentuk rasa syukur atas pelaksanaan Haji Tahun 2024 yang berjalan dengan lancar, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Kabupaten Seluma melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama seluruh Pejabat, Kepala KUA, dan Kepala Madrasah, Seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, dan Ketua DWP Kemenag Seluma dan Anggota. Kegiatan ini dipusatkan di Musholah Al-Mabrur Kemenag Seluma pada Senin (5/8).

H. Heriansyah, S.Ag.,M.H Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengatakan bahwa dzikir dan doa bersama ini adalah wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas lancarnya pelaksaan Haji tahun 2024.

“Alhamdulillah pelaksanaan haji tahun ini berjalan dengan lancar dan Jemaah kita dapat berkumpul kembali dengan keluarga dalam keadaan sehat walafiat. Hal ini menunjukan bahwa performa kita dalam melayani masyarakat semakin baik. hal ini lah yang wajib kita syukuri dan tingkatkan. Dengan doa bersama ini pun saya berharap agar kita sama-sama berdoa semoga pelaksanaan haji ditahun berikutnya lebih baik lagi, yang belum berhaji bisa segera mendaftar haji, dan yang sudah mendaftar dimudahkan dalam prosesnya menuju ke tanah suci. “ Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA