Kemenag Seluma Adakan Lomba Ibadah Kemasyarakatan, MIN 4 Seluma Latihan

Seluma (Humas) - MIN 4 seluma melakukan persiapan yang di gelar kemenag seluma dalam rangka HUT kemerdekaan 17 Agustus. Perlombaan yang diadakan meliputi Azan, Tilawah, Ceramah agama, Doa ayat pendek dan Doa Sesudah solat,dan kegiatan ini sudah merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma

Kegiatan latihan dilakukan disetiap jam istirahat pada setiap harinya,dengan guru pembimbing : Umar Hadi (bidang Azan dan ceramah),M.Iqbal Albani ( bidang do’a sesudah shalat), Endang Triwahyuni (bidang Tilawah)

Umar Hadi S.Pd.I selaku kordinator pembina  mengatakan agar memperoleh hasil maksimal di perlukan kerja keras yakni dalam wujud latihan.

Hendra Farid kelas 6B yang mengikuti lomba bacaan doa Sesudah solat mengungkapkan kegembiran bisa mengikuti perlombaan ibadah kemasyarakatan yang di gelar kemenag seluma.

" Saya bangga bisa mengikuti perlombaan ini,dan saya akan berkerja keras supaya mendapatkan hasil yang terbaik dalam perlombaan " ujar Hendra  Farid.

Sementara itu Samsuriyadi,S.Pd.I sebagai Kepala MIN 4 Seluma sangat mensupot kegiatan yang dilakukan oleh setiap pembimbing,semoga tahun ini siswa/i kita tetap menjadi peserta yang meraih prestasi yang baik dalam bidangnya masing-masing. (Eka/M.Iqbal)


TERKAIT

Berita LAINNYA