Kemenag Kabupaten Seluma Gelar Rakor dan Pembinaan Kepada Seluruh ASN PPPK

Seluma (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menggelar Rakor dan Pembinaan kepada seluruh ASN Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 120 orang di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, Rabu (22/05/2024).

Pembinaan tersebut langsung oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag., M.H. didampingi Kasubbag TU, Aidy Muksin, S.Sos. I, M.Ag dan beberapa ASN Kantor Kemenag Kabupaten Seluma.

Kakankemenag, H. Heriansyah, S.Ag., M.H.  mengungkapkan bahwa pembinaan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada pegawai P3K agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya serta menjaga nama baik Kementerian Agama dari perilaku korupsi dan pungutan liar (pungli) pada unit kerja masing-masing.

"ASN PPPK harus selalu bersyukur atas amanah yang diberikan, kalian telah menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Seluma, jika ada hal yang belum sesuai segera disesuaikan dengan aturan yang berlaku, berinovasi, bersemangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ujar Heriansyah.

"Itulah yang kalian harus jaga sebagai ASN PPPK. Selama kalian jaga itu dengan baik dan benar, insyaAllah kalian akan berhasil. Tanpa niat yang kuat, kalian tidak akan mencapai sesuatu seperti apa yang sudah kalian inginkan dan ikhtiarkan dalam hati sebelumnya," jelas Heriansyah.

Kakankemenag juga menekankan terkait dengan attitude dalam bekerja, bukan hanya sekedar kompeten karena sepintar dan secerdas apapun anda jika tidak memiliki attitude yang baik sopan santun, etika, dan kedisiplinan maka akan sulit anda untuk sukses.

Lanjutnya, Ia berharap seluruh ASN PPPK bekerja dengan ikhlas dan bersemangat. “Kalau bekerja dengan ikhlas pasti akan enjoy dan dapat berkontribusi dengan maksimal, karena keberhasilan lembaga kuncinya adalah SDM unggul”, pungkasnya.(Naf/Mdl)


TERKAIT

Berita LAINNYA