Kegiatan MATSAMA di MIS Guppi 13 Tasik Malaya Resmi di Tutup.

Rejang Lebong (HUMAS) - Kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Guppi 13 Tasik Malaya telah berakhir dengan acara penutupan yang berlangsung pada Sabtu (13/7).

Acara ini dipimpin langsung oleh Bapak Mustakim, S.Pd. I Kepala MIS Guppi 13 didampingi oleh Waka Kesiswaan, Waka Kurikulum dan seluruh dewan guru beserta staf MIS Guppi 13 Tasik Malaya.

Acara penutupan yang dipandu oleh Ibu Lidya Herlina S.Pd. I tersebut, dimulai dengan sambutan dari Kepala Madrasah yang menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh peserta didik baru beserta orang tua yang telah bersedia mengikuti kegiatan MATSAMA selama tiga hari ini. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana MATSAMA yang di ketua oleh Ibu Sri Wahyuni Sihombing, S. Pd, M. Pd beserta seluruh dewan guru sebagai anggota panitia pelaksanaan kegiatan ini.

"Dengan diadakan kegiatan MATSAMA ini diharapkan seluruh siswa baru dapat lebih cepat dalam beradaptasi di lingkungan sekolah baru. Kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang para siswa baru untuk mengenal teman baru, Bapak/Ibu guru baru, serta kegiatan-kegiatan yang ada di Madrasah" jelas Mustakim, S. Pd. I

Kegiatan penutupan MATSAMA ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Endang Suriaji, M. Pd. Doa bersama ini diharapkan dapat memberikan berkah dan kesuksesan bagi seluruh peserta didik baru dalam menjalani tahun ajaran baru di MIS Guppi 13 Tasik Malaya. 


TERKAIT

Berita LAINNYA