Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan Laksanakan Rapat Pembubaran Panitia Usai Kegiatan Perlombaan HUT RI ke 79

Seluma (Humas) - Hari ini KUA Kecamatan Air Periukan Melaksanakan Kegiatan Perlombaan demi memeriahkan HUT RI ke 79 di halaman Kantor Urusan Agama pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Usai melaksanakan berbagai perlombaan maka siangnya langsung Pembubaran Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke -79 pada hari Jum'at tanggal 16 Agustus 2024 pukul 12.00 wib bertempat di Ruang Tamu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan, Jum'at, (16/08).

Panitia Penyelenggaraan perlombaan memeriahkan HUT RI ke 79 tersebut adalah Pegawai Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan itu sendiri dan di bantu oleh anak-anak PPL dari UIN FAS Bengkulu yaitu Faisal Sinaga, Ahmad Jorda, Anggelina dan Maimunah.

Pembubaran Panitia dalam kegiatan Perlombaan memeriahkan HUT RI ke 79 ini Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan yang di wakili oleh M.Wahid Syafiuddin, M.Ag sekaligus memimpin rapat pembubaran panitia siang ini dan di hadiri juga seluruh pegawai Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan beserta anak-anaknya PPL UIN FAS Bengkulu.

Dalam arahan pembubaran panitia dalam kegiatan Perlombaan memeriahkan HUT RI ke 79 tak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan acara tersebut, dalam suasana kebersamaan siang ini selaku Ketua Penyelenggara acara Wahid mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua anggota panitia,  Ucapan terima kasih khusus kepada anak-anak PPL atas partisipasi aktif dan kekompakan mereka dalam menjalankan tugas sebagai panitia dan ikut andil memeriahkan Perlombaan hari ini, Ungkap Wahid.

Selaku Kepala KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH. Yang Ikut memeriahkan dan ikut serta dalam kegiatan Perlombaan hari ini tidak hanya memberikan apresiasi kepada panitia dan anak-anak PPL UIN FAS Bengkulu, tetapi juga kepada semua pihak yang turut mendukung kesuksesan acara ini, Harun juga menuturkan Kerjasama yang solid dan semangat bersama yang tinggi menjadi kunci dalam terselenggaranya Kegiatan Perlombaan hari ini, "Semoga semangat dan kerjasama ini terus terjaga dalam rangka mendukung perayaan kegiatan lainnya di masa mendatang", Tutup Harun. (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA