DWP MTsN 1 Ikuti Kegiatan Jumat Berkah Kemenag Kota Bengkulu

Dharma Wanita Persatuan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengikuti kegiatan Jumat Berkah DWP dan UPZ Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu.

Kota Bengkulu (Humas) – Dharma Wanita Persatuan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengikuti kegiatan Jumat Berkah DWP dan UPZ Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu. Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan disekitar jalan A. Yani Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu dalam rangka menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako kepada pemulung, Jumat 06 September 2024.

DWP MTsN 1 Kota Bengkulu yang mewakili MTsN 1 Kota Bengkulu yang mengikuti kegiatan ini yaitu Elsi Setiawati, S.Pd.

Kegiatan ini didampingi langsung oleh Wakil Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu Ny. Ritasari Fahrurozi serta istri Kasi PAIS, istri Kepala KUA Singaran Pati dan istri Kepala KUA Selebar serta pengurus dan Anggota Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Elsi Setiawati S. Pd selaku mewakili DWP MTsN 1 Kota Bengkulu menyampaikan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian Kementerian Agama terhadap masyarakat yang kurang mampu. “semoga paket sembako yang diberikan bermanfaat dan bagi yang memberikan dapat pahala dan keberkahan dari Allah swt”. tambahnya

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA