DWP Kemenag Kabupaten Seluma Ikut Berpartisipasi Dalam Lebaran Yatim 2024

Seluma (Humas) - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kabupaten Seluma Rosmawati ikut berpartisipasi menyerahkan santunan berupa paket sembako kepada sejumlah anak yatim. Santunan yang diberikan kepada anak yatim tersebut merupakan kerja sama  Kemenag Kabupaten Seluma dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seluma  dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Pemberian santunan ini menjadi bagian dari kegiatan Lebaran Yatim yang bertema Berbagi Cinta Berlimpah Berkah, yang dilaksanakan Di Aula Kemenag Kabupaten Seluma (16/7).
 Santunan  berupa sembako diserahkan secara simbolis oleh Rosmawati selaku ketua DWP Kemenag Kabupaten Seluma. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Baznas dan UPZ Kemenag yang sudah bekerja sama dan memberi kesempatan kepada  DWP Kemenag bisa ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini terus berkesinambungan dimasa mendatang. 
Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Heriansyah, S. Ag,. M.H” merasa  bersyukur bisa menyaksikan pergerakan DWP Kemenag Kabupaten Seluma bisa andil dan berpartisipasi  dalam program-program kepedulian sosial dan pendidikan kepada anak yatim dan kurang mampu. Saya berharap DWP selalu mendukung kegiatan yang dapat memajukan dan meningkatkan rasa kepedulian social yang lebih lagi.dan semoga kegiatan ini selalu mendapat ridha dari Allah SWT”. harap Kakan Kemenag Kabupaten Seluma. (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA