Demi Menjalin Tali silahturahmi Mantan Penyuluh Agama Islam Yang Sudah Pindah Tugas Kunjungi KUA Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas)--Siang ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan di sambangi Mantan Penyuluh Agama Islam yaitu Zetra Efprades, S.Pd yang sengaja ingin datang dan silaturahmi ke KUA Kecamatan Air Periukan. Jum'at, 09/08/2024

Kedatangannya disambut penuh kehangatan oleh Penghulu dan penyuluh agama islam KUA Kecamatan Air Periukan Dalam rangka menjalin tali silahturahmi  dengan Keluarga besar KUA Kecamatan Air Periukan, selain itu Zetra juga bertujuan menjenguk Istrinya yang kebetulan bertempat tugas di KUA Kecamatan Air Periukan sebagai Penyuluh Agama Islam.

Perbincangan yang berjalan dengan penuh kekeluargaan ini bertempat di ruang balai nikah KUA Kecamatan Air Periukan, Zetra mengatakan bahwa Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi. Dikatakannya, bahwa sebelum sebagai seorang guru sekarang, dirinya pernah bertugas sebagai Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Air Periukan juga yakni pada tahun 2019 yang silam. Banyak kenangan yang dirasakan selama jadi bagian anggota keluarga besar KUA Kecamatan Air Periukan.

Kenangan indah ini tak bisa dilupakan begitu saja, Menurutnya harus senantiasa dipupuk dengan menjalin silaturahmi yang erat supaya tidak ditelan masa, Bak kata pepatah orang melayu "air dicincang tak akan putus", begitu jugalah harapan kita bahwa hubungan persahabatan dengan keluarga besar KUA Kecamatan Air Periukan tetap juga terpelihara dengan baik.
"Jadi menjalin silaturahmi itu penting, dimana dan kapanpun," ungkapnya. 

Selaku Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan Air Periukan Harun, S.Ag, MH. Saat ditemui kontributor berita di tempat lain  mengharapkan bahwa silaturahmi ini bukan hanya menjadi momen untuk berkumpul dan bersenang-senang dan bercanda gurau biasa Lebih dari itu, Harun juga berharap silaturahmi ini menjadi pintu untuk menjalin kembali kehangatan serta memperbaiki hubungan yang mungkin renggang dan Semoga dengan silaturahmi ini bisa terbangunnya komunikasi yang baik antara keluarga KUA kecamatan Air Periukan dengan masyarakat, tutup Harun.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA