Dalam Rangka Singkronkan Data Profil KUA Kecamatan Lubuk Sandi Kejar Data Sampai Kekecamatan

Seluma (Humas) - Dalam pembuatan profil KUA Kecamatan Lubuk Sandi permintaan dari Kasi BIMAS Islam Nanang Hermanto, S.HI Penyuluh Agama Islam NON ASN  Singkronkan data Sampai Kekecamatan . Ini dilakukan non ASN KUA Kecamtan Lubuk Sandi. Mengingat data yang ada harus relevan, akurat dan valid mengenai KUA Kecamatan, senin (24/06)

Dalam pemutahiran data ini juga tentunya peran penyuluh sangat penting seluruh penyuluh aktif memberikan data hingga proses berjalan lancar. Selain ini pihak - terkait juga di perlukan seperti Kecamatan. Secara umum gambaran kecamatan tentunya kecamatanlah yang lebih tahu ujar IIs sumirat, S.HI Plt KUA Kecamatan Lubuk Sandi.

Dalam hal ini pihak Kecamatan melalui Kasi  pelayanan Umum diwakili Ikwan, Sos. menyambut baik dan memberikan data yang di butuhkan.’ikwan juga berharap terjalin komunikasi yang baik sehingga melancarkan segala aktifitas terang Ikwan saat di temui ruang kerjanya.

Iis Sangat mendukung kegiatan ini karena data - data yang di berikan harus relafan akurat sesuai kadaan yang sebenarnya. Jangan sampai terjadi ketidak singkronan yang akan menjadi masalah dikemudian hari terang IIs. (Naf/Rh)


TERKAIT

Berita LAINNYA