Cegah Penyakit Polio, MIS Ar-Rahmah Laksanakan Imunisasi

Rejang Lebong ( HUMAS )- Upaya melindungi anak dari penyakit polio, MIS A-r-Rahmah bekerja sama dengan Puskesmas Simpang Nangka untuk melaksanakan Imunisasi Polio kepada Siswa-siswi Ar-Rahmah yang berusia dibawah 8 tahun. Imunisasi dilaksanakan pada Selasa (23/6) di MIS Ar-Rahmah.

Imunisasi polio merupakan upaya untuk melindungi anak dari penyakit polio. Penyakit polio adalah penyakit saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, penyakit ini disebabkan oleh virus dan sangat menular terutama pada anak-anak dibawah usia 15 tahun. Pemberian imunisasi polio ini bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai virus polio tersebut.

Kepala MIS Ar-Rahmah Bapak Sail Hafa, S.Pd.I mengatakan " Semoga dengan adanya kegiatan imunisasi ini  dapat memberikan pertumbuhan dan perkembangan anak yang lebih baik kepada siswa-siswi MIS Ar-Rahmah dan kami akan terus berupaya untuk bekerja sama dengan Puskesmas setempat untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada siswa-siswi MIS Ar-Rahmah ." Demikian  Bapak Sail Hafa.


TERKAIT

Berita LAINNYA