Bukber Keluarga Besar KUA Seluma Barat

Seluma (Humas) - Menjelang masa purna bakti bapak Kepala KUA Seluama Barat  Drs.Rasiya beserta staf, Penyuluh PPPK dan penyuluh Non Pns mengadakan Bukber (buka bersama) di Kantor Urusan Agama kecamatan Seluma Barat pada Kamis (28/3)

Acara bukber ini sudah lama direncanakan oleh kepala KUA dan stafnya akan tetapi ada beberapa penyebab sehinga acara ini baru dapat dilaksanakan.

Bukber keluarga besar KUA Seluma Barat ini selain momen perpisahan dengan kepala KUA  Drs.Rasiya yg sudah memasuki masa purna bakti juga bertujuan agar mempererat tali silahturahmi antar keluarga staf dan penyuluh sebagai karyawan di Satket terkait. Seyokyanya acarani tadi dihadiri oleh Bapak Iis Sumirat, S.HI sebagai kepala KUA baru di Kecamatan Seluma Barat, akan tetapi beliau belum bisa ikut hadir disini dikarnakan ada kegiatan lain yang tidak bisa beliau tinggalkan.

Setelah berbuka bersama dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, barulah setelah itu lanjut acara makan-makan bersama keluaramga besar.

Drs.Rasiya berpesan kepada semua staf dan penyuh agama yang bekerja di satker ini, agar selalu dapat menjaga kekompakan baik dalam pekerjaan mupun disegala bidang, dan hindari perselisihan yang dapat menyebabkan ketidak nyamanan dalam bekerja, ungkap beliau.

Rasiya juga menambahkan "bahwa perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan 2 tahun yg lalu,beliau berharap agar silahturahmi tetap terjalin baik walaupun beliau sudah tidak berkantor di KUA Seluma Barat lagi, ujarnya  (Eka/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA