Kaur (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MHI berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada Jamaah Calon Haji (JCH).
“Saat ini yang penting komitmen kita untuk terus meningkatkan pelayanan kepada jamaah calon haji, terlebih Seksi PHU bersentuhan langsung dengan masyarakat ” Hal itu sebagaimana ia sampaikan saat melakukan kunjungan keruangan Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Selasa, (2/1) sekaligus hari perdana ia melakukan tugas selaku Kepala Kemenag Kaur.
Kepala Kemenag Kaur Zainal mengatakan, bahwa pelayanan terhadap jamaah haji saat ini memang sudah cukup baik. Ia mengatakan, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tingkat kepuasan jemaah haji Indonesia periode 2017 berada di level 84,85 persen.
“ Berdasarkan hasil Survei dari BPS, artinya memang sudah tidak ada masalah atau adanya isu miring tentang pelayanan haji,” ungkapnya.
Meskipun Indeks Kepuasan Jemaah Haji Indonesia (IKJHI) Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin, berharap Staf pada Seksi PHU Kemenag Kaur terus meningkatkan pelayanan kepada calon jamaah haji.
“Semoga ke depannya pelayanan di Kementerian Agama terus mendapatkan sambutan positif dari masyarakat,” pungkasnya. (puji**)