Umur Boleh Tua Semanagat Tetap Menyala Penyuluh KUA Lubuk Sandi Siapkan Diri Menyambut Tes P3K

Seluma (humas) - Kabar yang belum pasti akan di buka kembali P3K bagi Penyuluh Agama Islam Tidak Menyurutkan semangat untuk terus berjuang. Kesempatan ini dimanfaatkan penyuluh agama Islam KUA Kecamatan Lubuk Sandi dengan belajar teknik pengisian soal – soal P3K  guna menghadapi tes mendatang.

Mengabdi sebagai Penyuluh Agama Islam non Pns KUA Kecamatan Lubuk Sandi yang telah 12 tahun  Kesempatan emas ini tidak di sia -siakan untuk belajar, disela waktu kosong saat piket kantor bersama sama dengan karywan KUA Lubuk Sandi. Salah satunya pemyuluh yakni Sapiin yang berhasil ditemui kontributor sedang asyik dengan laptopnya mengemukakan sejati nya manusia di lahirkan untuk belajar, dari mulai dilahirkan hingga keliang lahat. Jika memang ada rezki tentu tidak kemana jika belum riski paling tidak akan menabah wawasan ilmu bagi dirinya. setidaknya sudah memaksimalkan usaha.

Iis Sumirat,S.HI mengungkapkan kepada seluruh karyawan KUA Yang belum ASN untuk mempersipakan diri dalam menghadapi tes P3K akan digelar tahun ini, Semoga seluruh karyawan KUA Lubuk bisa menjadi ASN. (Eka/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA