Tim Paduan Suara MTsN 3 Seluma Ikuti Latihan Bersama Dalam Rangka Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79

Seluma (Humas)- Sebanyak 10 siswa tergabung dalam tim paduan suara MTsN 3 Seluma rencananya akan tampil mengiringi pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan  detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 di kantor Camat kecamatan Ilir Talo, Senin (12/8).

Tim paduan suara MTsN 3 Seluma terdiri 10 siswa yaitu gabungan dari kelas VII, VIII, dan Kelas IX terbagi 5 laki dan 5 perempuan hari ini mulai melaksanakan latihan paduan suara perdana , selama satu pekan ini akan dilatih karakter vocal siswa, pengaturan posisi berdiri, dan mental siswa, latihan ini tergabung dengan seluruh SMP yang berada di Kecamatan Ilir Talo.

Diungkapakan Nanang Utama, ST selaku Kepala MTsN 3 Seluma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Ilir Talo karna MTsN 3 Seluma telah dipercaya sebagai petugas upacara bendera peringatan  detik-detik  HUT RI ke-79, semoga ini menjadi pengalaman yang membanggakan bagi anak-anak, semogah ditahun-tahun yang akan datang MTsN 3 seluma dapat berpartisifasi lagi menjadi  paduan suara dan harapan kami bukan hanya menjadi paduan suara tetapi dapat menjadi petugas yang lain. (Eka/Rek)


TERKAIT

Berita LAINNYA