Sosialisasi Ruang Guru, Siswa/I MTsN 1 KoBe Antusias

Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengikuti sosialisasI.

Bengkulu (Humas)  – Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh Ruang Guru  yang berlangsung di MTsN 1 Kota Bengkulu, Kamis 29 s.d Jumat 30 Agustus 2024.

Sosialisasi ini diikuti oleh siswa-siswi kelas VII dan VIII MTsN 1 Kota Bengkulu. Semua tim dari Ruang Guru memberikan sosialisasi kepada seluruh siswa di setiap jenjang kelas.

Saat kegiatan berlangsung terlihat siswa- siswi sangat berantusias mendengarkan dari tim Ruang guru saat sosialisasi pengenalan program serta keunggulan Ruang Guru dalam dunia pendidikan, dan terlihat ada sebagian siswa yang bertanya kepada tim Ruang Guru.

Tim Ruang Guru memberikan motivasi pembelajaran dan mengajarkan trik-trik tertentu dalam pembelajaran kepada siswa-siswi kelas VII dan VIII MTsN 1 Kota Bengkulu.

Kepala madrasah diwakili wakil bagian kurikulum Ningsih Fahrrudin, M.Pd mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Ruang Guru  telah mengadakan kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih karena Ruang Guru peduli terhadap prestasi siswa-siswi kami dan kami rasa ini akan membangkitkan semangat belajar para siswa,” ungkapnya

Ningsih juga menuturkan bahwa sosialisasi yang diadakan oleh Ruang Guru adalah untuk memotivasi sekaligus memberi masukan kepada siswa kelas tujuh VII dan VIII agar lebih semangat lagi belajar, bukan saja di madrasah tapi juga di tempat les privat.

Selain itu, ia berharap kepada pihak Ruang Guru untuk selalu melibatkan MTsN 1 Kota Bengkulu  jika ada kegiatan-kegiatan yang bersifat untuk kemajuan pendidikan dan peningkatan prestasi para siswa.

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA