Pengurus IPARI Kecamatan Seluma Barat Hadiri Rapat Persiapan Kegiatan Kompetisi Film Pendek Islam Tahun 2024

Seluma (Humas) - Menindak lanjuti intruksi yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tanggal  23 September 2024 kemarin. Hari ini Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma gelar rapat persiapan kegiatan kopetisi film pendek tersebut, dalam kegiatan ini turut hadir  Ketua dan pengurus IPARI, Ketua dan Pengurus APRI setra Kepala Madrasah yang ada di Seluma.

Eva Susiana hadir sebagai pengurus IPARI  juga turut menghadiri acara rapat ini, rapat ini seyokyanya dilaksanakan kemarin Kamis taggal 25 September, karena ada beberapa unsur yang tidak bisa hadir kemarin, maka dari itu rapat dilangsungkan hari ini Rabu (26/09/2024) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Bimbingan Masyarakat Islam Nanang Hermanto, M.H.I. Dalam pembukaan rapat Nanang menjelaskan tujuan dari rapat hari ini, Rapat kali ini kita akan membahas persiapan kopetisi film pendek yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Lebih lanjut Nanang menyampaikan secara teknis nanti kita serahkan kepada forum yang hadir disini. 
Rapat hari ini berjalan dengan baik yang menghasilkan kesepakatan bahwa seluruh Kantor Urusan Agama (KUA) dan Madrasah harus mengirimkan satu film pendek untuk diikutkan dalam kopetisi tersebut. Semua forum menyepakati keputusan yang sebelumnya sudah melalui musyawarah. (Eka/Eva)


TERKAIT

Berita LAINNYA