Sinergi PAI Curup Selatan Demi Sukseskan Acara BKMT

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Pada acara terbaru yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Curup Selatan, Senin (15/07/2024) PAI NON PNS berkordinasi dengan pihak Pemda dan KecamatannCurup Selatan, untuk mensukseskan acara tesebut di Masjid Rahmatan Tempel Rejo. Pinjaman sound system lengkap dari Pemerintah Daerah (Pemda) hadir di halaman depan masjid. Kordinator PAI NON PNS CURUP SELATAN, Dilupa, S.Pd.I, menyampaikan, bahwa beliau menghubungi pihak kecamatan, lalu pihak tesebut bekoordinas untuk meminja sound system untuk Acara. "ini untuk syiar dakwah, nanti agar kegiatan ini bisa di dengar luas, dan ibu ibunya bisa qasidahan dulu sebelum acara dimulai,"Ujar nya.

Pinjaman berupa sound system lengkap ini meliputi speaker, mikrofon, mixer, dan peralatan pendukung lain. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Pemda yang juga menyatakan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif di masyarakat.

Kehadiran sound system baru ini disambut dengan antusiasme oleh anggota BKMT dan masyarakat sekitar. Mereka berharap, dengan adanya fasilitas ini, kegiatan BKMT bisa lebih semarak dan bermanfaat bagi lebih banyak orang.


TERKAIT

Berita LAINNYA